Rabu, 10 Juli 2013

Saengil chukha hamnida

Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 3 JULI sahabatku, partnerku, temen curhatku, temen jalan ku, temen makan ku, temen belanjaku , gak tau gimana mendeskripsikannya lagi ya pokoknya kami itu
D E K E T banget, tapi gak sampe mandi bareng juga (itu najis -__-)

Adha malam-malam sms aku dia ceritain gimana misi jahat kami besok buat ngerjain dayat (HAHA HA ketawa mistis) dan  misi pertama itu sukses dengan sempurna. Misi ke dua itu ngajak dayat ke U**( lokasi kejahatan kami) setelah kami selesai acara penutupan mos dan sesampai di U**, uda ada isna dan juni, isnai ngasi bolu ke dayat untuk niup lilinnya, dan tiba2 serang telur pertama x dari si juni, lalu disusul dengan lemparan tepung dari yang lainnya bung. Hahaha

terus aku ngasi hadiah yg memang di kasi sama pacarnya dayat yg dititipin samaku krn dia uda disemarang, terus aku juga ngasi hadiah dariku.


juni, andini,isnai,adha,dayat,ihya,aku, lusi

andini, dayat, aku

 korban kejahatan HIDAYATNA PUTRI

adha,dayat,aku

Maaf ya dayat kalo hari ini kau kami buat nangis dan baju mu kotor, haha
intinya semoga aja dengan umur yang uda 17 tahun ini bisa jadi sosok yg lebih dewasa, dan tetep jadi sahabat yang baik padaku :D .

2 komentar: