Minggu, 28 Juli 2013

Curhatan anak SMA

Sekarang aku uda kelas 3SMA , uda jadi senior man, dan siap ngebully adek-adek kelas huehehehe, -aku becanda.

itu cuma intro, oke skip

kelas 3, menurutku kelas 3 sma itu adalah masa dimana banyaknya pertempuran, pokoknya hidup dan mati ada ditangan kelas 3 ini( lebay lu nia,biarin) dan aku masi dalam kegalauan untuk PTN yang akan ku pilih dan kelak akan menjadi tempat ku berkuliah, aamiin ya Allah.

Aku ini anak IPA, ya anak IPA jadi-jadian tepatnya, dibilang PINTAR? nggak, di bilang BODOH? juga nggak, biasa-biasa aja ? bisa jadi :D , dan anak selugu aku ini bisa berada di kelas XII-IPA2 kelas yang paling aje gile ni(kalo di smanda, ini kelas isinya anak Einsten semua) kenapa aku bisa ada dikelas itu ? ya mungkin mereka tau kalo aku ini punya kemampuan yang luar biasa.

selama SMA ini beberapa keinginan ku uda ada yang tercapai sih, aku bisa jadi pengurus mading(dari awal masuk smanda memang pengen banget jadi seksi mading), bisa jadi anak OSIS(seksi mading kan di OSIS -_-), jadi panitia dekor(alhamdulillah kesampean pas jadi PHBI secara anak ROHIS, ehem jadi malu) masi ingat pertama kali jadi panitia terus adha"teman sekelas waktu kelas X1 dan ketua pas acara itu" nunjuk aku jadi panitia, bisa jadi ketua dekorasi(dulu aku pengen kali jadi ketua, biar keren kesannya, hahaha, dan alhamdulillah kesampean pas acara Perpisahan aku diberi keercayaan  oleh osis untuk menjalakan tugas berat ini ) terus bisa jadi Panitia inti pas acara SMANDA games( jadi sekertaris , dan bisa duduk di kursi atas AULA bung, berasa gimana gitu), buat beberapa orang mungkin keinginan ku itu ya telihat sedikit cupu, tapi kalo gak punya bakat,nggak pinter2 membawa diri, atau  nggak bisa mengexplor itu, bisa jadi itu nggak kesampean.

kalo ditanya soal nilai rapot pas kelas XI , ya nilai ku gak jelek-jelek amat , bagus-bagus amat juga nggak, biasa-biasa aja sih, kalo ditanya  untuk soal non eksak alhamdulillah aku mampu, kalo untuk eksak allahualam.

Masi banyak cita-cita dan keinginan yang harus aku wujutin selama kelas 3sma ini, aku pengen LULUS UN 2014 dengan hasil yang terbaik, aku pengen masuk PTN 2014 (aamiin ya Allah) aku pengen kuliah di FSRD tahun 2014(aamiin ya allah) aku pengen kuliah di jurusan Pend.seni rupa tahun 2014(aamiin ya allah, kuliah jurusan Desain komunikasi Visual S1 tahun 2014(aamiin lagi ya allah) aku pengen sekali menjadi salah satu mahasiswi di jurusan atau fakultas itu di PTN tahun 2014 ini.insya allah.

Aku juga uda mulai rajin baca komik soal buat menghadapi ujian(padahal masi lama, kan cuma baca nggak salah dong :D) mulai rajin latihan menggambar (padahal akhir-akhir ini uda gak terlalu produktiv) mulai rajin online(buat kepoin semua tentang FAKULTAS SENI ATAU JURUSAN SENI)
Kepo itu baik kalau sesuai dengan jalannya :D

hari ini cukup sekian dulu, semoga cita-cita dan keinginan ku bisa tercapai, aamiin.

3 komentar:

  1. apa kabar dik, salam kenal, saya sedang mencari anak-anak SMA. bukan untuk diculik tapi untuk ngejajal konsep belajarku nih, berani terima tantangan?

    BalasHapus
  2. penerapan konsep manajemen belajar untuk hasil prestasi yng lebih unggul

    BalasHapus