Jumat, 21 Juni 2013

Seminar desain web

Kemarin itu aku ngikutin seminar di AMIK ROYAL KISARAN, seminarnya tentang desain web sederhana
lumayan lah fikir ku buat nambah2 wawasan, karena aku perwakilan dari osis smaku,
kami disana dari jam 09.00 s.d 17.00 (lama ya ? iya lama banget -____-)

diseminar itu ada dua pembicara, pembicara pertama dosen amik, dia ngejelasin tentang berbagai macam web yg gratis maupun bayar, ada juga alumni amik yang ngajarin desain web itu, sebelum mulai keacara inti ada bang lamhot dari XL yang ngejelasin tentang Android, terus tiba2 dia nanya gini"disini siapa yang punya online shop?" terus aku angkat tangan lah ya( maaf sekali lagi bukan sombong hahah) abang itu nanya"siapa namanya dek?" kujawab "Ihsaniah bang" "apa luna maya ?" alhasil beberapa peserta seminar mnggil aku jd luna maya (astaga -___-")

pulang boleh lama, tapi gpplah kan ada makan siangnya haha, pembicranya juga oke punya.
uda gitu kan ada session tanya jawab, nah bagi penanya yg beruntung bakal dapat flashdisk, dan alhamdulillah pas session ketiga aku nnya dan dapat Fd 4 gb, lumayan gak pala beli lagi.

gara2 seminar ini aku dapat temen baru, kenal sm pembicara yg oke punya, tau gimana amik :D
kenyang sama makanannya (ops keceplosan)

pokoknya gitu deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar