Sabtu, 13 Juli 2013

3 M E N I T

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA (emosi bung),
sahur hari ini cuma sempat 3 menit diulang ya TI GA ME NIT (biar greget bacanya), kalian bisa bayangin gimana rasanya sahur cuma tiga menit, bisa apa aku coba. turun dari tangga ke bawah berapa menit ngambil makan ngambil minum, ah sial..

tadi itu pas makan uda berasa atlit mulut(memang ada? adalah tadi itu aku barusan bilang :p )
mungkin atlit lari kala jauh dengan aku tadi, minum 3 gelas gak pake jeda langsung itu rasanya Wow
detik2 terakhir imsyak banget tahu nggak sih.

Sebenearnya tadi aku uda bangun sekitar jam 4, tapi sumpah jiwa dan raga ini berat untuk bangun sahur, dan hasilnya seperti tadi lah, karena kami (baca :ortu ku,aku ,dan adikku) kemarin keluar jadi pada kecapekan semua,jadi pada kecapkean, dan sebenarnya ini adalah sahur tercepat keluarga kami, tahun lalu sih paling cepat 10 menit,dan ini cm 3 menit -__-.
dan sekarang aku posting ini sekitar jam 5 lewat selesai sholat subuh, rasanya tenggorokan  ini masih kering bung, tapi masi bersyukur karena masi sempat makan beberapa sendok (apaadanyasaja).

semoga kejadian seperti ini tak terjadi lagi -____________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar