Jumat, 24 Mei 2013

LSS tingkat Sumatera Utara 2013(13-17 Berastagi)

hai hai,
aku kembali.


aku mau posting tentang LSS(Lomba Seni Siswa) di berastagi, dan aku sebagai peserta Kriya perwakilan Kab.Asahan.
kami peserta LSS berangkat tanggal 13, dan kumpul di kantor dinas, disitulah aku baru ngeliat seluruh peserta dari kab asahan, dan karena awalnya kami banyak yang belum saling kenal jadi kami masi sombong2 gitu.
kami nginap di hotel sibayak berastagi, begitu nyampe hotel itu rasanya panas dingin nggak jelas, liat siswa siswi dari kab lain, mendadak ngedrop gitu.

sekitar jam 8 lewat acara pembukaan resmi dibuka, dan kami diberi arahan untuk masuk keruangan sesuai lombanya, karena ada workshop,sampe diruangan mala tambah deg2an liat peserta dari sekolah lain, begitu liat simbolnya 'sma matauli,sma plus, sma medan' ngedrop again, uda gitu peserta kriya cowok yang sama2 perwakilan kab asahan ntah kmn, ya makin takut aku karena sendiri, mala pakek acara perkenalan diri lagi -_-

selesai workshop, aku baru ketemu cowok yang peserta kriya dari asahan, nama dia Zielal, setelah itu aku nemeni dia ngisi absen, selesai itu aku ngasi tau semua hal yang dikasi tau juri tadi tentang kriteria lomba kriya sama dia.

hari selasanya kami mulai buat konsep dan ngebuat kriyanya, dan ntah knp , suara mendadak ilang bung(gimana mau persentase besok -_-   ) dan kami perwakilan kab yang paling cepat siap(somboooong)
selesai ngebuat aku langsung balik ke hotel cwe, eh kuncinya mala dibawa anak cwe yang lomba teater,mau nggak mau ya tempat anak cowoknya,disana aku ya cuma ntn tv doang.
malamnya berhasil buat aku deg2an karena pas aku liat di absent, nama ku yang pertama dan kayanya aku juga yang bakal persentase pertama kali besok(jantung berdetak lebih kencang bung)

hari rabu persentasae, alhamdulillah suara uda mulai membaik, sempat grogi waktu persentase, tapi alhamdulillah bisa (ayyee), selesai aku langsung zielal, selesai itu kami sibuk ngeliatin persentase siswa/i yang lain, sok2an jadi pakar yang benar2 ngerti seni :D .

oh iya aku mau ngasi tau siapa2 aja yang mewakili kab asahan

baca alqur'an : Nanda dan Ani
baca puisi : Diana Ulfa
Cipta puisi:Fery Firmansyah
Vokal solo :Kanty dan Fadli
Kriya : Ihsaniah dan Maszielal
Teater :Azizatul,Afnisya, Febby, Fitria, Fachrizal, Hamli
Desain poster :Kevin dan Ferika
Tari berpasangan : Syamsir dan Maliza

hari kamis ny kami jalan2 dong, kami jalan-jalan ke gundaling, gila-gilaan disana, dan yang pasti tetep harus foto, haha. Malamnya pengumuman dan aku nggak menang, mungkin belum rezeki fikirkan, semoga saja bakal ada lomba gitu lagi, dan aku bakal menang, aamiin.
oh iya , kami punya sebutan loh untuk peserta LSS Kab asahan ''BukanKasurMamak !!"karen jujur selama disaana kerjaan kami cuma merusak kasur hotel, maaf kan kami pak :D

 hari jum'at kami pulang, tapi pulangnya uda naik bus(gini kan enak )kami sempat singgah ke piso-piso walaupun sebentar tapi lumayan seru lah, semoga aja kita bisa kaya gini lagi :).





make up teater fachrizal uda kaya betulan bapak2, gembel abiees

anak teater lagi tampil

ita|ulfa|aku|feby|ziza|afnisa|ani

ngalay di tempat rspsionis, sumpah alay mode on

ini uda mau pulang

foto bareng turis thailand, pas beli buah




ini aku dan zielal lagi lomba seni kriya



aku dan ziza



ani|fachrizal,hamli,aku,syamsir





nunggu ulfa tampil baca puisi, eh disini kostum juga dinilai loh, makanya si ulfa kaya pake baju pejuang gitu

ulfa lagi tampil







 sebelum pulang , ngalay bareng dulu



 ya ampun muka ku( salah gahol,salah ekspresi-_-)



sebenernya masi banyak lagi fotonya, tappi asli , modemnya lelet banget, jadi cuma segini aja yang bs di upload.

semoga  untuk kedepannya bakal ada yang menang dari kab asahan dan menjadi perwakilan tingkat nasional.aamiin

                                  

BKM "BukanKasurMamak !!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar