Selasa, 07 Mei 2013

karena separuh aku,, menggambar :D

waktu kecil

someone :ntar kalau uda gede cita-citanya mau jadi apa?
aku : jadi dokter(mungkin karena masi anak-anak, jadi jawabnya itu karena mikirnya jadi dokter itu mudah)

sekarang

someone : kalau uda tamat sma mau kuliah di fakultas apa?
aku : fakultas seni rupa, insya allah jurusan desain komunikasi visual
someone:mau jadi apa lulusan dari situ?
aku : jadi apa aja, insya allah saya mau jadi pegawai di stasiun TV(jadi tim kreatif trans tv sih maunya, agak ketinggian kayanya haha)
someone: coba yang lain aja, coba jadi dokter,polwan,tekhnik,pramugari atau apa kek yang lebih bagus
aku : buat apa aku kuliah kedokteran dll, kalau tidak berada ditempat yang membutuhkan aku, jangan anggap rendah soal seni, lagian aku uda suka sama yang namanya gambar ini,ibaratnya menggambar uda jadi separuh hidupku(lebay mode on -_-)

backsound :separuh aku.mp3

fak seni rupa juga nggak kalah hebat kok sama fak kedokteran,fak tekhnik, dll, banyak kok orang-orang hebat lulusan fakultas seni rupa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar