Minggu, 02 Juni 2013

Fakultas Seni Rupa Desain

Disekolah uda dibagiin daftar nama2 kakak kelas yang uda diterima di jalur Undangan(sekarang namanya SNMPTN) ada yg di UGM, UNIMED, USU, UNDIP, IPB dll pokoknya keren-keren lah UNIVERSITASNYA, aku juga pengen kaya mereka, bisa lulus di PTN yang sesuai dengan keinginan ku,
jujur aku masih agak bingung sama fakultas dan PTN yang bakal aku pilih nanti.

Aku memang suka menggambar, dan berniat untuk kuliah di FSRD(Fakultas Seni Rupa Desain) ITB, insyaallah(doakan aku ) walaupun hasil gambar ku masih dikategorikan biasa, tapi aku bakal terus belajar supaya hasil gambarku benar bisa luar biasa


 
gambar ini ku buat kemarin, selesai ngetik proposal buat SMANDA GAMES disekolahku( aku jadi sekertaris SMANDA GAMES yg ke-3 loh, pamer -_-) , oh iya gambar ini kubuat untuk nyemangatin plus doa supaya aku bisa menjadi mahasiswi FSRD ITB 2014, sekarang memang masi kelas XI, sebentar lagi bakalan kelas XII, nggak terasa sbntr lagi UN, terus kuliah deh, intinya semua ini kuasa ALLAH SWT, kalau memang FSRD ini pilihan terbaik ku, mudahkanlah aku menuju kesana .

FSRD-ITB 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar