Rabu, 16 Januari 2013

Karena ADHA -_-

Udah 2 hari berturut-turut anak cowok(Zeri,Haekal,Dimas,Novi,Rudi) di kelas ku nggak berhenti nanyain siapa cewek yang lagi dekat sama Adha, karena aku dekat sama Adha,, dan kami sering curhat, jadinya akulah sasaran anak cowok untuk mendapatkan informasi tentang cewek itu.

Berhubung aku teman yang slalu berpegang pada janji dan takkan mengingkari(eceilee) jadinya aku ya gak berani ngasi tau siapa nama cwek itu, anak cowok pun mulai rada kesel sama ku , si Pel"dimas" bilang gini "wih tak tepakek kau nia" si Haekal"udalah kasi tau aja, nggak kami apa-apain paling cuma ngejek-ngejek gitu aja", Zeri"nggak kau kasi tau hilang barang mu ntar kami buat siap kau sholat"



ternyata terbukti pas aku siap sholat ashar dan balik kekelas tempat minumku uda nggak ada dilaci, si zeri mala pura-pura  bilang "nia bagi minum mu " aku jawab" oh iya bentar ya" dan saat itulah aku menyadari tempat minumku sudah diambil oleh pelaku tidak bertanggung jawab(baca: zeri, haekal),
"kal, zer, minta lah tepat minum ku",
kasi tau dulu lah "kata zeri, "ya udalah kuikhlaskan tupperware ku "kataku, datang si pel malah bilang "ya iyalah si nia kek gitu , mamanya kan agen tupperware, dirumah masi banyak , kalo kalian ambil satu, berarti sinia ini memegang amanah,hahaha" cek nur malah bilang"dibayar berapa kau sama adha buat tutup mulut"
hampir 1jam  les sore Biologi aku digangguin orang itu, ketawak-ketawak sampe ngambek, akhirnya pas pulang dikembalikan, Alhamdulillah batinku.

Ku kira tingkat penasaran mereka hanya bertahan selama satu hari, ternyata hari ini mereka masi tetap penasaran, sampe-sampe zeri buat surat ini untukku



sampe segitunya si zeri, aku mah diam aja, jawab seadanya. eh mereka malah kumpul didepanku, buat ngintrogasi, datang si adha dengan wajah yang tak berdosa  malah bilang " yang sabar ya nia yah" . siap sholat zuhur mereka bilang mereka uda tau namanya , siapa pun itu alhamduillah ,karena aku nggak jadi sasaran mereka lagi,hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar