Sabtu, 27 April 2013

Watashi no tomodachi

kali ini aku mau cerita tentang dua sahabat ku
yaitu HIDAYATNA PUTRI dan ISNAINI ARI WULANDARI.
aku kenal mereka pas SMA kelas X  karena kami sekelas, karena sebelumnya kami gak kenal sama sekali.
kenapa kami bisa dekat terus sahabatan?
waktu kelas X, aku sama isnai kan sebangku otomatis ya jadi dekat, dan jadi sahabat deh.
kalau sama dayat, dulu kan rumah ku sempat di renov, jadi aku sempat tinggal di kontrakan mam mala yang dekat sama kosan nya dayat, hampir tiap hari kami jumpa, ngobrol bareng, jalan-jalan bareng, curhat-curhatan ,makanya kami jadi dekat.

Hidayatna a.k.a dayat
anaknya baik, kalo ngomong bijak(cieeeeeeeee yang sekertaris osis), anak nya imut-imut gimana gitu :D


Isnaini a.k.a Nai
wanita muslimah :D, anaknya baik, kalau ngomg selalu memberikan pencerahan( serasa kaya bersama mama dede), anak nya agak pemalu, kalau ngomg bijak juga (coz dia sekertaris rohis), semenjak dekat sama nai , aku jadi lebih menutup aurat, haha.


 nggak kerasa yaa sekarang kami uda kelas XI, dan alhamdulillah walaupun sekarang kami nggak sekelas lagi, dayat dan nai jurusan IPS, aku IPA, kami masi berteman dekat, main-mainnya juga masi bareng,masi curhat-curhatan bareng juga.
semoga kita bisa berteman selamanya <3


 isnai|aku|dayat


 
 aku|nai|dayat


 aku|dayat|nai




 ini apaan ? -___________-''
kenapa jadi alay gini
kenapa gaya nai dan dayat kaya gitu?
ceritanya mereka ngejekin aku, dulu aku pernah gaya kaya gitu pas ngobrol sama mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar