Jumat, 26 Oktober 2012

Sanlat slalu dihati


Sebenarnya sanlat ini uda lama banget , kalau nggak salah tanggal 4 agustus 2012, agak basi kalo di posting sekarang , tapi gapapalah :D.
Selama di sanlat , rasanya bahagia ,senang ,sedih ,lucu, rame , sampe kesel sama adek2 yg nggak ngabisin makanannya..
mulai dari ngambil nasi umat disentang sama tami,dayat,isnai,astri ,andini,yg asli ngakak terus dijalan.
terus nyuci piring, bangunin sahur, nyediain bukaan sama makanan sahur,
dan yang buat kesel itu  sepatu ku hilang ,sial(tapi balek lagi)

uda gitu aku baru bangun tidur pula, wktu itu aku lagi setengah sadar dan akhirnya marah meluap2 (kak mirta ,kak zuriah dan yg lain ) jadi agak takut setiap aku bangun tidur ,pasti mereka bilang gini’’ uda terkumpul semua nyawamu , ntr marah2 pula kau sama kami’’ (ada2 aja lh orang ini :D)
Saat penutupan Sanlat,kami pun salam2an sm instruktur dan adek kelas.
rasanya sedih , aku nggak mau ini semua selesai gitu aja,
aku masih mau jadi panitia dekor(dari dulu sampe sekarang ya cuma jadi Panitia dekor ,secara muka ku aja berseni,hihihihi) , aku masih mau kumpul ngerjain spanduk sama adha,fadli,nurul,isnai,dayat,tami,dan iya
masi mau ngambil nasi umat kesentang, masih mau nginap disekolah, masih mau sahur dan buka bareng mereka semua, masih pengen ketawa sama semua panitia dan kakak phbi(kak mirta,kak nisa,kak zuriah,kak eka,kak lia)

aku nggak mau moment ini cepat berakhir
ingin rasanya ku bekukan memori ini ,
aku cinta PHBI
aku nggak nyesal pernah ikut PHBI
aku senang jadi Panitia sanlat dan isra m’rad
aku pengen rapat lagi, aku pengen semuaaaaaaaaaaanyaa
aku bener2 nggak mau ini berakhir :’( (mungkin terlalu hiperbola,tapi memang ini kenyataannya
)


                                                                   (Panitia cewek)


                                                         (Ruang makan Ikhwan)







                                   (spanduk buatan seksi dekor yaitu aku,tami,syfa,fadli,kiki,tia,dll)

 
                                                                       (Renungan Suci)



                                           (bagi-bagi makanan setelah renungan suci)



                                               (Panitia cowok yang lagi masak nasi)

                                             (Pose GALAU panitia cowok yang jaga malam :D)

                                              (Keisengan para panitia gaya nyolatkan anak orang)
 
                                                                      (Forum)

                                                                    (Iseng again)


                                                        (Ruang makan Akhwat)


                                                                      (Games)

                                       





                                                                  (Mandi ayo mandii)


                                         (Kak fadil,kak Azmi(wakil ketua PHBI),kak Bintang,
                                           kak Sigit,kak Teguh(ketua PHBI)


                                           (Panitia cewek yang lagi nyiapin makanan buat dimasak)


                                            (Instruktur)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar