Sabtu, 26 Mei 2012

Sesat(Sepuluh Satu)

Sebenarnya aku gak tau mau cerita apa , karena hari ini gak ada hal yang menarik hati ,karna 1 harian gak ada belajar karna guru yg sibuk rapat lulus-lulusan.
Biasanya anak X-1  sibuk baca buku atau ngapain lah yg lebih berguna,
tapi hari ini nggak , dan harusnya hari ini ada ujian praktek bahasa inggris tapi gak jadi.
Akhirnya beberapa kelompok membuat kegiatannya sendiri:

kelompok A :cewek-cewek yang pada tidur
Kelompok B :(yang tak lain adalah saya sendiri yang kehilangan arah hidup sehingga sibuk beerpoto-poto ria dengan teman-teman yang senasib dengan saya)
Kelompok C :anak cowok yang sibuk cerita dan sibuk bermain dengan mbah google(gaktauliatapaan)

dan saya sangat amat berniat membagikan hasil jepret-jepret kami dengan webcam walau hasil kameranya  tak seberapa tapi yang berpoto sangat luar biasa unyu-unyu,manis ,cantik,imut-imut(anda mau muntah? saya juga kok -_-)

                                        (foto ala cinderella dan ibu peri walau sebenarnya seperti orgil )

































 (2 orang yang sangat kepedean sehingga saya dan teman-teman nggak keliatan)
                                      dayat ntah kaya orang apa (style bego ya)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar